Saturday, April 12, 2014

arti_mu               

                   jika dikatakan akan menghilang
 D                lebih baik kusimpan sendiri, agar menjadi            
                   "lebih berarti"
 I                 biar tak ada yang tau, begitu juga dengannya
                   tapi cukup 'merasa' biar hujan sampaikan
 A                biar gerimis mengartikan, bahwa
                   aku punya cukup rasa untuk diberi
=)

No one ever saw me like you do
All the things that I could add up too
I never knew just what a smile was worth
But your eyes see everything without a single word

'Cause there's somethin' in the way you look at me
It's as if my heart knows you're the missing piece
You make me believe that there's nothing in this world I can't be
I never know what you see
But there's somethin' in the way you look at me

falw.geusaram



where are you (1)

ingin bertegur sapa
berbincang hanya kita saja
menerka mata
mengucap kata
katakan saja !

sampai kini tak tersampaikan
ingin bertemu
melihat hanya kita saja
atau
aku yang memulai
dan
kau jangan akhiri


==

terlalu singkat untuk sekedar mengenal
cerita riang dan gelak tawa
ku melihat dia disana
sungguh sempurna untuk kusapa
mungkinkah..

==

bawa dia pada hati ini
telah lama memendam perih
aku menyuka dan terlena
sedari awal hingga kini
apakah..

==

segala terucap dan berharap
rasa terpatri
dia hadir dan jauh
sungguh sempurna sedari awal
diamkah..

==

bawa dia pada hati ini
selalu
where are you (2)

ketika cinta berbulir rasa
setangkup asa hanya ingin bersama
segala yang terperi akan pergi
aku mencinta bersama kamu
maka, jangan lagi kau pergi
aku yang akan selalu ada
untuk luka dan bahagia

==

aku mencintaimu dengan sederhana
temui aku lagi sore ini
biar kita bisa bermain hujan
aku akan menatapmu bahagia
untuk semua sedihku dan cintaku
aku tunggu selalu, kamu
hanya kamu..

==

kita tak tau ini perbedaan
jauh, tapi kita akan tepiskan
kau yang selalu melihatku
dari sekian juta yang disekitarku
kamu yang melihatku, adanya diriku
kamu yang rasakan
aku menangis terlalu lama
aku memendam terlalu lama
tapi ada kamu yang mengerti
bukan kamu untuk hilangkan sedihku
bukan kamu untuk ku lihat
aku hanya butuh kamu disini
cintaku dalam
kasihmu sayang

==

kapan ya kita
akan bertemu ???!!!




where are you (3)

ada dan tiadaku
itu tak berlaku
jika lidahmu masih kelu untuk ungkapkan satu
aku bukan tak ingin menunggu
dimana ini pun aku tak peduli
hanya “jika” yang ku punya
menghilang sajalah jika membuatku hanya membisu

==

semilir angin menyentuh rasa
lagi-lagi aku ingin bertemu
'dia'

== 

sisa hati
kubungkus rapi di dalam relung jiwa
mungkin untuk kamu
yang akan kutinggal selamanya
tapi saat ini ku ingin berjumpa
“jika” yang ku punya
biar kita terbungkus waktu untuk bercengkrama

==

apa kamu punya kata
sebisanya kuharap kau berucap
..............................................
apapun itu !!!!!!

==

apa kamu tau, aku mulai beranjak
dan menaut jarak

==

aku tutup dulu pintu hati ini
untuk hal-hal yang tak kuharap datang
suka yang mendatangkan kecewa dan benci
tak ingin kupermainkan rasaku sendiri
biarkanku rekayasa hati ini
yang tak membuat siapapun terluka
aku bukan mengalah dan kalah
aku bukan berhenti sebelum mencoba
ketegaran yang kutunjukkan seperti ini memang
aku meyakini dan memilih
meski akal berontak, tak seharusnya
hah..
akal..aku masih memiliki Tuhan
pemberi hati yang mesti dijaga






1 comment: